A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

::YONIF 315 GARUDA:: Yonif 315/Garuda Latihkan Kepemimpinan dan Kedisiplinan
YONIF 315/GARUDA
Jl. Mayjen Ishak Djuarsa Gunung Batu Bogor
Yonif 315/Garuda Latihkan Kepemimpinan dan Kedisiplinan
June 12 2015
Download File


Bogor,- Yonif 315/Garuda dilaksanakan “Pelatihan Kedisiplinan dan Kepemimpinan” terhadap Karyawan PT. Terminix Indonesia yang berjumlah 24 orang yang dimulai pada tanggal 30 Mei s.d. 01 Juni 2015 di Markas Yonif 315/Garuda. Kegiatan itu merupakan upaya untuk mendidik dan melatih kedisiplinan serta menanamkan jiwa kepemimpinan serta nilai-nilai nasionalisme kepada Karyawan PT. Terminix Indonesia. Mereka semua menerima pelatihan langsung dari instruktur personel pelatih Yonif 315/Garuda. Danyonif 315/Garuda Letkol Inf Mukhamad Albar mengatakan bahwa pelatihan kedisiplinan dan kepemimpinan yang dilaksanakan kepada para Karyawan PT. Terminix Indonesia adalah berupa metode latihan dasar guna bisa membentuk karakter dan disiplin serta cinta tanah air agar mereka menjadi karyawan yang berkarakter, disiplin, tegas, dan profesional.

Selama 3 hari dilatih, digembleng dan dibekali dengan materi kedisiplinan, kepemimpinan dan Bela Negara seperti Wawasan Kebangsaan, Kepemimpinan, Baris Berbaris dan Outbond. Hal ini dimaksudkan agar mereka menjadi karyawan yang berdisiplin, bermental tangguh, bertanggung jawab, pantang menyerah, dan memiliki rasa bangga sebagai warga Negara Indonesia.

“Kedisiplinan diri merupakan pondasi dasar untuk meraih keberhasilan, dan tak kalah pentingnya yaitu kemampuan serta keterampilan yang di dasari sikap pantang menyerah, ketangguhan mental dari para peserta latihan.” Ucap Danyonif 315/Grd.

Sementara itu dari pihak PT. Terminix Indonesia mengatakan, program ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan kepada seluruh karyawan, agar karyawan mendapatkan pelajaran yang baik akan rasa kedisiplinan, sebab dengan rasa itulah maka karyawan akan mampu mewujudkan apa yang mereka kerjakan dengan baik. “Diharapkan karyawan akan bisa mengikuti latihan dengan baik dan mengikuti semua rangkaian kegiatan, sehingga bisa bermanfaat.”

 



comments powered by Disqus
Tagged : lorem