A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

::YONIF 315 GARUDA:: Jalin Kebersamaan Halal Bihalal TNI/Polri
YONIF 315/GARUDA
Jl. Mayjen Ishak Djuarsa Gunung Batu Bogor
Jalin Kebersamaan Halal Bihalal TNI/Polri
August 02 2015
Download File


Bogor (01/08),- Yonif 315/Garuda gelar acara Halal Bi Halal bersama Keluarga Besar Yonif 315/Garuda, Detasemen II Satuan Pelopor, dan Tokoh Masyarakat Kota Bogor bertempat di Mayonif 315/Garuda Jl. Mayjen Ishak Djuarsa pada hari Jum’at 31 Juli 2015.

Kegiatan Halal Bi Halal ini dihadiri oleh Komandan Korem 061/SK Kolonel Inf Fulad S.Sos M.Si, Danyonif 315/Garuda Mayor Inf Irwan Budiana S.E M.M, Kaden A Kedung Halang Kompol James Hutagalung, Kaden C Kedung Halang Kompol Saeful Anwar, Ustad Jejen, prajurit TNI/Polri, Muspida dan Tokoh Masyarakat merupakan kesempatan untuk saling bersilahturahmi dan saling bermaaf-maafan. Yang mana pada kesempatan ini seluruh unsur TNI/Polri dan Tokoh Masyarakat saling bertemu dan berkumpul.

Dalam acara Halal Bi Halal ini dipimpin langsung oleh Komandan Korem 061/SK Kolonel Inf Fulad S.Sos M.Si bersama-sama dengan Danyonif 315/Garuda Mayor Inf Irwan Budiana S.E M.M dengan saling berjabat tangan maaf memaafkan dimulai dari Komandan Korem 061/SK, Danyonif 315/Garuda, Kaden A, Kaden C, Ustad Jejen dengan diikuti oleh para tamu undangan dan prajurit TNI/Polri. Selesai saling berjabat tangan dan saling maaf memaafkan, acara dilanjutkan dengan ramah tamah bertempat di belakang Mayonif 315/Garuda.

Dalam sambutannya, Komandan Korem 061/SK Kolonel Inf Fulad S.Sos M.Si. Menyampaikan selaku pribadi dan selaku pimpinan Daerah menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Adzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin. Semoga dengan perayaan Idul Fitri kita kembali bersih diri dan memulai hidup baru hidup yang lebih baik dari pada tahun kemarin. Selain itu, Danrem 061/SK juga menyampaikan agar peduli dengan keadaan iklim saat ini, seluruh anggota TNI/Polri mengatur keuangan masing-masing serta peka terhadap kondisi negara menyoroti kejadian di Kab. Tolikara Papua.

Usai sambutan dari Danrem 061/SK dilanjutkan dengan sambutan Danyonif 315/Garuda yang menyampaikan, agar seluruh anggota TNI/Polri menjalin kerjasama yang baik, bagaimana caranya merangkul masyarakat agar masyarakat yang mendekati TNI bukan TNI yang mendekati masyarakat.

 



comments powered by Disqus